6 Trik di Minecraft

6 Trik Di Minecraft - Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Notch pergi, pada tahun 2011 Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai pemimpin Mojang. Kali ini gue bakalan nge share 6 Trik Di Minecraft. Langsung aja.
1. Obor Bisa Digunakan sebagai Cadangan Udara Sementara
Mungkin kalian pernah nekat untuk menyelam hingga kedalaman tak terhingga dalam Minecraft. Atau mungkin kalian kurang beruntung menggali di bawah air dan tenggelam di dalamnya. Trik ini sangat berguna untuk keadaan darurat kalian seperti tadi. Dengan menaruh obor, maka secara ajaib air akan terbelah dan kalian bisa bernafas di dalamnya. Pastikan untuk menaruh obornya menempel di dinding atau trik ini tak akan bekerja.

2. Trik Aman Agar Tidak Diserang Endermen
Endermen adalah versi Slendermen dalam Minecraft, dan seperti yang kita pelajari dalam game horrornya, jangan pernah melihat atau mendekati sesuatu yang hitam, tinggi, dan misterius. Dan berikut ada trik jika kalian ingin melawan atau sekedar penasaran dengan Endermen. Pakai saja labu di kepala kalian, maka secara ajaib Endermen tak merasakan keberadaan kalian. Terserah kalian serang atau kalian tatap Enderman tersebut selama mungkin, Endermen tersebut tidak akan menyerang balik.
3. Blaze Tidak Suka Bola Salju
Sama dengan Ender Dragon, penghuni The Nether yang satu ini juga tidak tahan dengan serangan es. Lemparkan saja bola salju untuk mendinginkan keadaan. Meskipun tampak seperti hal tak berguna, bola salju amat berguna jika kalian membawanya ke The Nether. Lebih baik gunakan Snowballs karena menggunakan busur dan panah udah terlalu mainstream.
4. Trik Aman Jatuh dari Ketinggian
Seember air dapat menyelamatkan kalian dari ketinggian apapun. Jika ingin cara cepat untuk terjun dari tempat tinggi, bawa saja seember air, lihat ke bawah, dan klik kanan begitu kalian akan sampai pada permukaan tanah. Jika kalian melakukannya dengan benar, maka kalian akan mendarat dengan aman pada genangan air yang kalian buat.
 

5. Trik Mengalahkan Ender Dragon
Ender Dragon adalah makhluk underworld yang lebih berbahaya daripada Endermen. Bayangkan saja Smaug dengan jumpscare di belakang kalian. Mengalahkan Ender Dragon bukanlah hal mudah. Dan berhubung Dragon berhubungan dengan fire, maka ice adalah lawan yang tepat untuknya. Snowballs adalah alternatifnya jika kalian kehabisan sesatu untuk menyerang. Snowballs adalah bahan yang mudah ditemukan, apalagi jika kalian berada di terrain bersalju.
6. Sign dan tangga menghentikan air dan lava
Air dapat mengganggu. Lava bisa membakar. Kedua biasanya tidak diinginkan. Jika ada aliran air atau lava di jalan Anda, letakkan tangga atau sign! Maka air dan lava akan berhenti!
  
Nah, itu aja trik-trik di Minecraft yang bisa gue post. Mau cek lebih banyak postingan Minecraft? Klik Ini!
Tag : Minecraft
Powered by Blogger.
Back To Top