Part Time Work Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Part Time Work Harvest Moon: Hero of Leaf Valley - Di game ini pada toko yang membeli atau menjual barang di seluruh kota, beberapa diantara toko itu juga menawarkan Kerja Sambilan. Hal ini bagus untuk membangun persahabatanmu dengan orang-orang di kota dan memperboleh uang lebih juga!
Inilah kerja sambilan yang ada di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.


1. Memelihara hewan
Lokasi: Starling Ranch (Bob)Waktu: 8AM-5PM, kecuali Thursday dan hari hujan 
Gaji: 100G/jam + Milk S (130G)
Yang harus kamu lakukan di sini adalah merawat hewan-hewan milik Bob. Pertama-tama, masuklah ke kandang yang ada di kanan dan isi semua tempat makan hewan yang ada. Jika sudah selesai, keluarlah dan sikat serta ajak bicara semua hewan milik Bob. Perah susu sapi yang ada kemudian keluarlah untuk mengakhiri pekerjaanmu.Kamu bisa mendapatkan uang yang banyak dengan cara menunggu sampai jam 6PM (maksimal). Kamu dibayar 100G per jam sehingga jika kamu berada selama 6 jam, kamu akan dibayar 600G. Lakukan pada awal-awal agar kamu tidak kesulitan uang serta mendapat kuda gratis.

2. Memasak
Lokasi: Clove Villa (Martha)Waktu: 10AM-3PM, Monday - Friday.
Meghabiskan waktu 2 jam
Gaji: 250G + bahan masakan tersisa
Di sini kamu harus memasak apa yang diminta oleh Martha menggunakan wajan atau panci yang ada di dapur tersebut. Masaklah sesuai dengan yang diperintahkan dan sesuai dengan jumlah yang diminta. Bila terdapat sisa bahan masakan, kamu akan mendapatkannya. Jika kamu gagal memenuhi permintaan Martha, kamu akan dibayar 50G.

3. Menebang pohon
Lokasi: Woody Carpentry (Woody)
Waktu: 9AM-2PM, kecuali Tuesday dan Thursday.
Menghabiskan waktu 3 jam  
Gaji: 200G + (30G x lumber yang kamu dapatkan)
Kamu akan berpindah ke tempat khusus untuk menebang pohon. Gunakan kapak untuk menebang pohon tua yang ada. Membutuhkan jumlah pukulan tertentu untuk menebang pohon yang ada. Ambil lumber yang muncul setelah pohonnya terjatuh dan ambil jamur-jamur yang ada karena dapat kamu bawa pulang. Jika sudah merasa cukup, bicaralah kepada Woody. Lakukan perkerjaan ini 5x agar dapat menebang kayu untuk keperluan pribadi. Dan menebang pohon hanya 3 hari sekali.

4. Menambang
Lokasi: Mine (Rudolph)
Waktu: 9AM-1PM, Monday - Friday.
Menghabiskan 4 jam  
Gaji: 300G + harga total semua barang yang kamu dapatkan.
Sistem menambang di sini sangat berbeda dengan Harvest Moon pada umumnya, jadi perhatikan tutorial dengan seksama. Usahakan menghubungkan banyak batu agar menghemat staminamu menghancurkan batu-batu itu. Mineral Crystal yang kamu dapat di pekerjaan ini akan diberikan semuanya kepadamu. Lakukan pekerjaan ini 5 kali untuk mendapatkan akses pribadi ke tambang ini.

5. Merawat ayam
Lokasi: Grocery Store (Ronald)
Waktu: 8AM-3PM, Monday-Saturday.
Menghabiskan 2 jam dengan  
Gaji : 180G
Kamu cukup memberi makan setiap ayam yang ada kemudian mengambil semua telur dengan mengangkat ayam-ayam yang ada terlebih dahulu untuk memunculkan telur-telur mereka. Lakukan pekerjaan ini di awal-awal untuk mendapatkan telur yang bisa menjadi ayam dengan meletakkannya di incubator.
Powered by Blogger.
Back To Top