Cara Memasang Gamemode Di Server San Andreas Multiplayer



Hallo semua, tadi gue udah beri cara buat server di San Andreas Multiplayer nah sekarang gue mau ngasih tau Cara Memasang Gamemode Di Server San Andreas Multiplayer, oke langsung aja jangan banyak basa-basi eh iya dan ini gue contohin pake gamemode yang gue pilih.

1. Download gamemode nya dulu Disini
kalo gue sih pilih gamemode Ini

2. Kalau sudah di download file nya extract filenya.

3. Kalau sudah di extract akan muncul file WilRez dan jika ingin mengedit namanya seperti biasa ke Server.cfg dan edit hostname nya dan save lalu buka server.exe

4. Kalau sudah buka aplikasi SA-MP dan klik add server lalu masukkan IP Address seperti di gambar  dan tinggal main :D tapi itu gamemodenya masih 0.3x


Gamemode untuk server itu masih 0.3x di post nanti saya akan memberikan cara mengganti gamemode 0.3x menjadi 0.3z, sampai jumpa di post selanjutnya berikan saran dan komentar jika kurang mengerti.
Powered by Blogger.
Back To Top