Harvest Moon : Hero of Leaf Valey : Kerja part time

HARVEST MOON : HERO OF LEAF VALLEY (Kerja Sambilan)

Kerja Sambilan

Di game ini pada toko yang membeli atau menjual barang di seluruh kota, beberapa diantara toko itu juga menawarkan Kerja Sambilan. Hai ini bagus untuk membangun persahabatanmu debngan orang-orang di kota dan memperoleh uang lebih juga!

Merawat hewan

Tempat : Bob's Ranch Store
Hari : 8:00AM-5:00PM (kecuali Kamis)
Bayara : 50G perjam, susu (S), Gratis kuda.
Di Bob's Ranch kamu dapat merawat sapid an kuda-kudanya, kamu dapat meningkatkan FP mu dengan Bob dan mempelajari bagaimana merawat hewan peliharaanmu. Bob membayarmu perjam. Dan kamu bisa bekerja di sana dari terbit matahari sampai terbenam matahari. Jadi jika kamu tinggal lama di peternakannya, kamu akan mendapatkan 1000G dalam 1 hari (setelah menjual susunya)!!! Antara Summer 2nd san 6th, Bob berhenti ke peternakanmu dan menawarkanmu seekor kuda. Kuda itu yang kamu dapatkan adalah kuda yang paling banyak kamu sikat.

Menebang pohon di Woody

Tempat : Carpentry
hari : 9:00AM-2:00PM (except Tues./Thurs.)
Bayaran : 200G, Kayu dan beberapa jamur yang kamu temukan.
Woody memerlukan bantuan lebih untuk menebag pohon di tempatnya. (walaupun Kurt dan Joe sudah bekerja di sana). Setelah bekerja 5 kali, Woody akan merasa cukup menebang pohon untuk tempat kerjanya dan dia akan membiarkan kamu untuk menebang kayu (untuk kamu simpan) kapanpun kamu mau!

Merawat Ayam Ronald

Tempat : Grocery Store
Hari : 8:00AM-3:00PM (kecuali Minggu)
Barayan : 180G, gratis telur (Biasanya dapat 230G dari dia)
Ronald membutuhkanmu untuk menjaga ayam-ayamnya karena dia bekerja di tokonya. Kamu dapat menghabiskan lebih dari 1 jam sehari untuk menjaga ayam-ayamnya dan dia akan membawayarmu dan memberikanmu telur gratis. Telur ini sangat berharga di awal permainan karena kamu dapat menempatkannya di Incubator di peternakanmu. Jadi ini menghindarkankan kamu untuk membeli ayam di Bob’s Ranch Store. Kan jadi lebih hemat.

Memasak di Clove Villa

Tempat : Clove Villa
Hari : 10:00AM-3:00PM (Kecuali akhir pekan)
Bayaran :250G (50G jika gagal), gartis bahan-bahan masakan
Martha membutuhkan pertolongan lebih darimu di dapur, jadi selama akhir pekan kamu merupakan Chef untuknya. Ini akan menambahkan exp. Memasak kamu. Dan setelah bekerja kamu dapat mengambil bahan-bahan lebih ke rumah.

Pertambangan

Tempat : Tambang
Hari : 9:00AM-1:00PM (kecuali akhir pekan)
Bayaran : 250G, Ore yang kamu dapatkan
Bantu Rudolph menambang di tempat penggalian keciali akhir pecan untuk beberapa jam. Kamu diijinkan menyimpan beberaoa Mineral Crystal yang kamu temukan (bukan Ore yang berharga), di tambah lagi Rudolph membayar kamu 250G. Juga, jika kamu bekerja selama 4x maka kamu akan bebas menggali Ore di waktu luang.

Sumber : Thanks
Powered by Blogger.
Back To Top