Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit




Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit - Paypal adalah salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh internet marketer dan paling aman securitynya.
Paypal bisa saja digambarkan sebagai rekening virtual yang digunakan untuk pembayaran antar negara antar pengguna internet yang memiliki akun Paypal, berbeda dengan rekening bank lokasi lainnya yang hanya bisa digunakan dalam satu negara saja. Hanya dengan mengetahui email pengguna Paypal maka bisa saling transfer dollar satu sama lain dengan aman.
Tapi bagi anda yang baru mengenal Paypal dan ingin membuat akun Paypal pasti bertanya-tanya bagaimana cara membuat akun Paypal. Saya akan menjelaskan cara membuat akun Paypal step by step.
 1. Buka PayPal.com disudut kanan atas cari Sign Up

2. Pada Halaman Create Your Paypal Account isilah negara tempat tinggal, bahasa yang digunakan pilih Bahasa Indonesia agar lebih jelas (optional) dan pilihlah tipe akun paypal yang ingin digunakan dari tiga jenis tipe akun paypal diantaranya Akun Personal untuk kepentingan pribadi, Akun Premier untuk jenis bisnis dengan skala kecil dan Akun Bussines untuk jenis bisnis perusahaan berskala besar


3. Bagi yang baru memulai pilihlah Akun Personal dulu karena Akun Premier dan Business banyak potongannya, kemudian pilihlah Get Started yang akan dialihkan ke pengisian form biodata seperti Nama yang harus sama dengan akun bank lokasi agar tidak terjadi kegagalan saat transfer dari Paypal ke bank lokal, email, nomor telepon, dll.
4. Kemudian anda dialihkan ke halaman Security yang hanya diminta untuk mengetikan kode captcha untuk memastikan robot atau manusia kemudian pilih Continue.

5. Jangan lupa verifikasi pesan yang dikirimkan dari paypal ke email anda, Anda juga akan diminta untuk mengisi nomor kartu kredit atau CC untuk memverifikasi akun anda tapi jika tidak punya karena persyaratan terlalu rumit dari pihak bank saya akan memberi tahu caranya di post berikutnya.

Tag : Internet
Powered by Blogger.
Back To Top